Mengenai Saya

Foto saya
Gue lahir tanggal 21 Maret 1994, gue lahir dengan nama Rifky Diku, tapi di tempat gue, guel lebih dikenal dengan nama Endut hehehe.. :D itu sebenarnya nama panggilan gue waktu gue masih bayi (gue gemuk banget waktu kecil soalnya sampai sekarang sih masih gemuk hehehe..). dan akhirnya nama itu melekat sama gue sampai saat ini. ada yang bilang nama itu adalah doa, dan benar gue merasakan hal itu. semenjak nama panggilan waktu kecil gue melekat sama gue, untuk nurunin berat badan gue susah, soalnya badan gue selalu menyesuaikan dengan nama gue, akan anehkan kalau gue kurus terus dipanggil Endut..:D (nyalahin nama, padahal emang malas olahraga), disini gue mau cerita karya yang karakter dalam cerita gue ambil dari karakter teman-teman gue dan orang yang gue kenal.

Selasa, 03 Januari 2017

FRIENDSEED : JUST A STORY



    
   di postingan Ini gue mau kasih, sebuah kisah Persahabatan 4 orang sahabat yang berbeda sifat, warna kulit, kasta, dan agama, yang bersahabat saling saling melengkapi dari berbedaan itu (intinya sama kaya bineka tunggal ika hehehe..)dan cerita ini hasil karya gue sendiri no COPAS.. simak aja langsung kisah 4 orang gokil ini cekidot ...

     Nama Gue Riky (karakter yang gue ciptakan berdasarkan dari gue sendiri hehe.. :D) umur gue saat ini 22 Tahun, gue mau berbagi sedikit soal masa SMA gue (sebenarnya gue mau cerita tentang teman-teman gue,  gimana gue ketemu Mereka, intinya sih tentang persahabatan gitu yang gue rasa gokil), mungkin kalian yang udah lulus sudah melewatinya(yaa..iyalah) atau ada yang masih  dalam proses menuju kelulusan, gue mau berbagi sedikit tentang Persahabatan gue yang gue rasa unik.



     Awal kisah(Azzeekk 😁) di mulai dari 3 atau 4 tahun yang lalu waktu awal gue masuk SMA dan mengikuti yang namanya MOS. MOS masa dimana kakak kelas terlihat lebih kejam dan cantik(itu menurut gue, karena waktu MOS yang paling diingat Siswa baru, hanya kakak tercantik sama yang terkejam. Itu masih menurut gue sihh hehehe.. 😁). Pada waktu MOS itu gue bertemu sama salah satu teman yang gokil dan yang “MERUSAK” gue, maksud dari merusak bukan dalam arti yang negative yaaa (maksud dari “MERUSAK” itu maksudnya perubahan sikap gue, yang dulunya pemalu berubah jadi
malu-maluin.. 😎).



      (nggak ketemu satu teman doang sih… 😀, tapi gue ceritain satu dulu yaa.. 😄 cerita tentang teman-teman gue yang lain nanti gue ceritain lagi biar kaya Sinetron di TV pake episodenya segala, mungkin episodenya nggak sepanjang kaya sinetron yang judulnya tukang apaan naik haji itu atau apalah judulnya. Kalau sepanjang itu bisa keriting jari gue ngetiknya.. hihihihi… 😁)



      Pada hari pertama MOS gue mau ceritain tentang teman gue namanya Terry (namanya kaya orang bule yaa, 😁 aslinya sih orangnya hitam serem lagi hihihi 😁). si Terry ini yang akan jadi sahabat gue nanti, namanya Terry yaaa, jangan ditambahkan ikan nanti jadinya ikan Terry wkwkw… 😂 (btw dia ini Cowok Cuma nama dan sifatnya aja yang kaya Cewek.. kidding 😂😜), waktu gue kenalan sama si Terry ini gue pikir dia itu mau nipu gue, soalnya waktu gue MOS setiap siswa diharuskan menggunakan NameTag  dan pada saat gue kenalan sama si Terry di NameTagnya namanya Bambang?!. Nih gue kasih tau gimana gue kenalan sama si Terry… 😆

Kebetulan waktu itu tempat duduk gue sebelahan sama si Terry, jadi mau gamau gue kenelan deh..

Gue : hey Bro Nama gue Rianto (Gaya sok Akrab walaupun agak takut karena muka si Terry agak serem😛)

Terry : ohh Hey Juga Bro Nama gue Terry (gaya sok akrab juga)

Terus gue lihat NameTag Yang Tertulis “BAMBANG”

Gue : Waahh Bahaya Penipu nih orang..  😒“(Ngomong dalam Hati)

Gue lempar senyuman penuh kepalsuan aja pas kenalan sama si Terry,

Itu gimana gue kenalan sama si Terry walau gue agak nggak percaya sama si Terry waktu awal kenalan... 😁



        Mungkin para pembaca masih penasaran sama si Terry kok bisa namanya dari Bambang Bisa jadi Terry(atau mungkin para pembaca nggak peduli sama sekali. hehehe.. 😁), nih gue kasi tau aja yaaa.. 😁



     Nih nama asli dari si Terry itu Bambang Terry Wirawan kalau disingkat BTW.. 😃 Mungkin penambahan nama Terry ditengah namanya itu agak sedikit aneh, nih gue kasih tau lagi kebetulan Bokap atau Ayah dari teman gue ini dia ngefans banget sama Pemain Bola Yang namanya John Terry(beknya Timnas Inggris, Kalau nggak tau biar di googling sendiri aja..hihihihi :p) Nama teman gue ini sebenarnya hanya Bambang Wirawan aja tapi berhubung dia bikin akte kelahiran agak terlambat. Dia bikin aktenya nanti pas dia berumur 5 tahun, bokapnya atau Ayahnya punya ide pas bikin akte kelahiran di tambahinlah nama Terry itu. Dan nama itu dia gunakan untuk sehari-hari(lebih Keren pake Nama itu katanya). Itu sedikit sejarah dari si Terry Teman gue.


PS: Gue masih punya cerita tentang 2 teman gue lagi… 😃 see you (Bersumbang ehh Bersambung Maksudnya hehehe… :😆😜  👋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar