Mengenai Saya

Foto saya
Gue lahir tanggal 21 Maret 1994, gue lahir dengan nama Rifky Diku, tapi di tempat gue, guel lebih dikenal dengan nama Endut hehehe.. :D itu sebenarnya nama panggilan gue waktu gue masih bayi (gue gemuk banget waktu kecil soalnya sampai sekarang sih masih gemuk hehehe..). dan akhirnya nama itu melekat sama gue sampai saat ini. ada yang bilang nama itu adalah doa, dan benar gue merasakan hal itu. semenjak nama panggilan waktu kecil gue melekat sama gue, untuk nurunin berat badan gue susah, soalnya badan gue selalu menyesuaikan dengan nama gue, akan anehkan kalau gue kurus terus dipanggil Endut..:D (nyalahin nama, padahal emang malas olahraga), disini gue mau cerita karya yang karakter dalam cerita gue ambil dari karakter teman-teman gue dan orang yang gue kenal.

Kamis, 12 Januari 2017

FRIENDSEED 4 JUST A STORY (PART 1)

       FriendSeed adalah sebuah karya dari gue(Rifky Diku) dan kejadian-kejadian didalam cerita gue sebagian besar diambil dari pengalaman gue dan sedikit ditambahkan unsur komedi hehehe.. biar Lucu, intinya sihh ceritanya biasa aja tapi dibuat jadi selebay mungkin hehehe.. 😁
 

       Haaiiii jumpa lagi sama gue, di postingan sebelumnya gue udah ngebahas tentang teman-teman gue, nggak adil kalau Cuma ngebahas cerita(aib hhehehe..😁) tentang mereka doang. kali ini gue akan ngebahas tentang gue sendiri. (Bagi yang baca bisa klik disini FRIENDSEED 1, FRIENDSEED 2, FRIENDSEED 3)

     Nama gue riky, dan gue memiliki Sahabat-sahabat yang gokil-gokil (si Terry, si Pervert, dan si Ganteng) yang udah gue ceritain di postingan sebelumnya. 

     Nama panjang gue Riki Marianto, waktu gue SMP jomblo(nggak Cuma SMP sihh, tapi TK sama SD gue juga Jomblo hehehe.. bahkan sampai
saat ini xixixix… 😁). pada saat SMP gue itu jomblo sedangkan para anak SMP lainnya pacar pacaran dan sudah saling manggil Ayah, Bunda pada pasangannya masing-masing (gue suka agak jijik kalau dengernyaπŸ˜”). Gue jomblo, bukan karena gue jelek atau gimana, cewek-cewek yang ngejar gue sihh banyak hehehe (ngejar mau nagih utang maksudnya hahaha… πŸ˜‚), tapi gue jomblo karena gue memiliki sikap pemalu yang amat sangat(terutama sama cewek😱), jadi semasa SMP gue nggak ngerasain itu yang namanya cinta-cintaan anak SMP, dan buat gue juga pacaran bagi anak SMP itu masih belum pantas dan cukup umur, pendidikan lebih utama buat gue hehehe (nyari alasan aja biar nggak keliatan Jomblo Ngenes hehehehe πŸ˜‰). jadi selama gue SMP sampai gue lulus gue nggak punya pacar hehehe…πŸ˜ƒ  Sewaktu gue SMP gue sempat suka sama teman sekelas gue, orangnya cantik, pintar terus baik lagi pokoknya perfect banget orangnya😍, yaaa karena gue yang pemalu akut, gue nggak pernah berani buat ajak ngomong si Dia😱, sekalinya ngomong pasti hanya sepatah dua kata doang itu pun hanya nyapa selamat pagi sama siang doang, dia suka ajak ngobrol gue, tapi karena gue pemalu gue hanya sering balas sepatah dua kata doang kalau ngobrol sama si Dia(pikiran gue suka nge-blank kalau ngomong sama cewek😡). Kebetulan Kampung gue sebelahan sama si Dia, jadi gue sering ketemu si Dia selain di sekolah, dia sering negur gue kalau ketemu di jalan, dan gue selalu kaya orang blo’on yang hanya diem aja waktu ditegur 😡😯(kesannya jadi kaya orang yang sombong gitu, padahal hanya karena malu), dan cinta gue hanya terpedam sampai ke dasar bumi(hahahaa Lebay banget) sampai gue lulus SMP 😭.

   Selama gue SMP gue nggak ngerasain yang namanya pacaran tapi ngeliatin orang yang pacaran gue sering, gue sihh nggak sedih-sedih amat jomblo waktu SMP, karena waktu SMP gue punya teman yang gokil-gokil salah satunya si Ganteng, jadi gue nggak terlalu mikirin itu. (waktu SMP sebenarnya gue juga punya teman-teman yang gokil, tapi yang ketemu lagi pas SMA Cuma si Ganteng doang yang lainnya misah ke SMA lain, kita reunion lagi cuman pas tawuran akakakaka πŸ˜† kidding). Ok kita lupakan dulu soal kejombloan ngenes gueπŸ˜‰. waktu SMP dulu gue bisa di bilang anak yang nakal, karena gue pernah beberapa kali masuk ruang guru dan berhadapan dengan guru BK dan hampir di panggil orang tua, salah satu kasusnya “BOLOS SEKOLAH”yaaa kata yang udah sangat familiar bagi anak sekolahan, begini ceritanya!, saat itu pas lagi jam istirahat gue dan temen gue lagi jalan ke kantin sekolahan, dan pada saat lagi jalan gue sama teman gue, lewatlah segerombolan anak yang berlarian kearah belakang kantin, karena penasaran gue sama teman gue ikutin mereka, pas udah sampai di belakang kantin gue sama teman gue ngeliat gerombolan anak-anak tadi lagi bolos, dengan melompati pagar sekolah di belakang kantin, gue sama teman gue nontonin aja mereka yang lagi lompat pagar sekolah, tak lama kemudian lagi asik nonton orang yang lagi bolos datang seorang guru yang memergoki anak-anak tadi, karena yang tersisa di TKP hanya gue dan teman gue sama satu anak yang nggak berhasil lompatin pagar dan yang lainnya lolos, otomatis yang menjadi tersangka utama, gue sama teman gue dan si anak tadi, gue udah menjelaskan sama si guru kalau gue dan teman gue nggak tahu apa-apa, tapi si guru nggak percaya karena gue dan teman gue adalah orang terakhir di TKP, dan akhirnya gue sama teman gue di Hukum karena kesalahan yang gue dan teman gue nggak perbuat akakaka… πŸ˜†

      Gue juga pernah masuk ruang guru karena “PERKELAHIAN”… (laki banget kan gue hehehe… :D) ceritanya gini waktu itu jam istirahat lagi dan gue jalan sama teman gue (yang di kasus BOLOS SEKOLAH) tiba tiba ada suara berisik dari belakang sekolah, karena penasaran lagi gue sama teman gue pergi buat ngeliat ada apa!?, pas ada beberapa anak-anak yang lagi berkelahi, gue sama teman gue berencana mau pergi waktu itu, pas mau pergi datang seorang guru yang memergoki perkelahian itu, keadaan menjadi kacau dan anak yang berkelahi tadi kabur dan yang tersisa TKP lagi hanya gue sama teman gue (karena pas mau pergi gurunya udah berdiri di depan kita). Gue sama teman gue udah nyoba jelasin, yaah seperti biasa gurunya nggak percaya, dan lagi gue sama teman gue di hukum karena kesalahan yang nggak kami perbuat (intinya sihh gue sama teman gue selalu berada di waktu dan situasi yang salah, atau gampangnya SIAL.. πŸ˜†).. 

Ok itu cerita gue sewaktu SMP Masih ada cerita tentang gue lagi pas gue SMA, tapi nanti gue lanjutin di Postingan berikutnya… see you.. πŸ˜€

Ps: nama-nama dalam cerita gue sengaja pake nama samaran (kaya pembuat bakso boraks aja hehehe), takut orang-orangnya nanti marah hihihihi… 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar