Mengenai Saya

Foto saya
Gue lahir tanggal 21 Maret 1994, gue lahir dengan nama Rifky Diku, tapi di tempat gue, guel lebih dikenal dengan nama Endut hehehe.. :D itu sebenarnya nama panggilan gue waktu gue masih bayi (gue gemuk banget waktu kecil soalnya sampai sekarang sih masih gemuk hehehe..). dan akhirnya nama itu melekat sama gue sampai saat ini. ada yang bilang nama itu adalah doa, dan benar gue merasakan hal itu. semenjak nama panggilan waktu kecil gue melekat sama gue, untuk nurunin berat badan gue susah, soalnya badan gue selalu menyesuaikan dengan nama gue, akan anehkan kalau gue kurus terus dipanggil Endut..:D (nyalahin nama, padahal emang malas olahraga), disini gue mau cerita karya yang karakter dalam cerita gue ambil dari karakter teman-teman gue dan orang yang gue kenal.

Senin, 09 Januari 2017

FRIENDSEED 3 : JUST A STORY

    

    Postingan Kali ini gue mau ceritain tentang teman gue si Ganteng (kalau ada yang belum baca postingan sebelumnya bisa klik disini FRIENDSEED 1 dan FRIENDSEED 2).

   Nama dari si ganteng ini Boy(bukan yang di ANAK JALANAN yaa ahhahaha..) nama panjangnya Boy Ardana. Gue temenan sama dia sejak gue SMP kelas 2 hingga saat ini, waktu gue sama si Ganteng ini Lulus SMP gue nggak tahu dia mau lanjutin SMAnya dimana, gue sempet kaget waktu ketemu dia di SMA yang gue masukin itu. seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya (kalau yang belum baca bisa klik disini) si Ganteng ini punya tampang yang menarik buat cewek-cewek. Di postingan sebelumnya gue sering bilang kalau si Ganteng ini
sering nolak cewek yang naksir dia, kesannya dia itu kaya cowok yang sok jual mahal, sebenarnya nggak kaya gitu orangnya tapi sebenarnya orangnya agak pemalu gitu, dia itu memang punya wajah yang tampan tapi dia sering nggak pede sama dirinya sendiri dia sering anggap dirinya nggak seganteng yang orang lihat, dan dia sering marah banget kalau di bilang Ganteng(terutama kalau yang bilang gue, si Terry, dan si Pervert. Kata si Ganteng kaya lagi diledekin, padahal gue sama teman gue hanya bilang yang sebenarnya) intinya sih dia itu nggak sadar kalau dia punya wajah yang Ganteng.

  Oke lanjut lagi kebagian waktu gue MOS. Setelah geng gue akhirnya terkumpul (gue si Terry, si Pervert sama si Ganteng) dan mengikuti MOS seperti biasa yang paling menarik perhatian kakak kelas pasti hanya siswa yang paling Ganteng sama yang paling Jelek buat di kerjain. Dan benar si Gantenglah yang sering di kerjain kakak kelas (sama ada siswa yang jelek yang selalu di kerjain, gue sama teman gue si Terry sama si Pervert nggak termasuk yang jelek……... dan yang ganteng juga sih jadi kita bertiga nggak di kerjain sama kakak kelas). Pada saat MOS itu si Ganteng sempat di taksir oleh kakak kelas, mungkin karena sering di kerjain, kakak kelas mulai suka sama si Ganteng, kata si Pervert itu sebuah keburuntungan (tapi si Ganteng nggak ngerasa gitu). Setelah selesai MOS si Ganteng jadian sama si Kakak Kelas dan hebatnya lagi yang nembak bukan si Ganteng malah si Kakak Kelas. Waktu si Kakak Kelas nembak si Ganteng sebenarnya, si Ganteng kaget waktu di tembak sama si Kakak Kelas dan keceplosan ngejawab iya(intinya sih si Ganteng nggal suka sama si Kakak Kelas, jadi hubungan yang terjadi karena keterpaksaan). Si Ganteng orangnya baik banget sama nggak tegaan sama orang (terutama cewek) jadi buat mutusin si Kakak Kelas, si Ganteng ini nggak tega, jadi dia jalanin hubungan yang di kehendakinya dengan terpaksa.

   Si Ganteng ini mungkin dia beruntung punya wajah ganteng tapi nasibnya nggak seberuntung wajahnya, seperti contoh di atas dia sering banget terjebak situasi kaya di atas tadi. Gue sama teman gue sering bilang sama dia, kalau dia itu bisa macari cewek manapun yang dia suka disekolah tapi dia selalu nggak pede sama wajahnya, si Pervert sering bilang kalau bisa dituker wajah mereka pasti si Pervert udah tuker.

    Kita lanjut ke waktu gue dan teman gue udah kelas dua SMA. Masa dimana si Ganteng banyak adek-adek kelas yang naksir. gue sama si Ganteng sering banget (Cuma si Ganteng doang sih)nerima secuil kertas dari adek kelas yang isinya nomor hp mereka kalau gue sama si Ganteng jalan lewat depan kelas mereka, si Ganteng sering nyimpan nomor mereka tapi nggak pernah di hubungin, si Ganteng itu nggak terlalu perduli sama cinta-cinta SMA berbanding tebalik sama si Pervert.

  Si Ganteng sempat naksir sama teman sekelas kita dan kebetulan cewek yang di taksir si Ganteng itu adaalah Cewek tercantik di sekolah dan merekapun sempat jadian (gue sihh nggak heran mereka berdua jadian yang satu si Ganteng yang satu si Cantik yaa jadi wajarlah mereka jadian), tapi seperti yang gue bilang sebelumnya wajah nggak seberuntung nasib, si Cantik yang jadi pacar si Ganteng ternyata hanya manfaatin atau apalah namanya dia (intinya sihh si Ganteng Patah Hati Karena si Cantik), emang dasarnya sihh si Ganteng itu agak lemah kalau soal cewek. mereka berduapun akhirnya putus, karena si Cantik dan si Ganteng sekelas waktu awal putus suasana jadi agak canggung-canggung gimana gitu, tapi lama kelamaan keadaan mencair dan si Cantik dan si Ganteng jadi berteman.. dan itu jadi bahan candaan gue, si Terry, dan si Pervert buat ledekin si Ganteng, si Ganteng kadang suka malu kalau gue sama teman gue lagi candaain itu di depan si Cantik…
Ok itu cerita dari si Ganteng sampai jumpa di postingan gue berikutnya… see you..

Ps: cerita FRIENDSEED yang gue tulis terinspirasi dari persahabatan gue dan tiga teman gue, dan karakter yang ada di FRIENDSEED terinspirasi dari teman-teman gue, dan jika ada kesamaan nama dan karakter itu hanya kebetulan semata hehehe.. :D

4 komentar:

  1. Jadi ini kisa kisah ente jaman dulu bang. ? Ente ceritain kayak di SFTH kaskus gitu ya? Kalo gitu nuggu tamatnya dulu baru baca full hehe. Salam kenal gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan cuma ingin berbagi aja, kurang lebih kaya gitu gan
      iya salam kenal juga gan hehehe :D smoga menghibur :D

      Hapus
    2. Sip. Dipercepat update nya gan dan di share ke sosmed biar rame. :D

      Hapus
    3. iya siip gan, iya makasih tipsnya gan :D

      Hapus