Mengenai Saya

Foto saya
Gue lahir tanggal 21 Maret 1994, gue lahir dengan nama Rifky Diku, tapi di tempat gue, guel lebih dikenal dengan nama Endut hehehe.. :D itu sebenarnya nama panggilan gue waktu gue masih bayi (gue gemuk banget waktu kecil soalnya sampai sekarang sih masih gemuk hehehe..). dan akhirnya nama itu melekat sama gue sampai saat ini. ada yang bilang nama itu adalah doa, dan benar gue merasakan hal itu. semenjak nama panggilan waktu kecil gue melekat sama gue, untuk nurunin berat badan gue susah, soalnya badan gue selalu menyesuaikan dengan nama gue, akan anehkan kalau gue kurus terus dipanggil Endut..:D (nyalahin nama, padahal emang malas olahraga), disini gue mau cerita karya yang karakter dalam cerita gue ambil dari karakter teman-teman gue dan orang yang gue kenal.

Sabtu, 07 Januari 2017

FRIENDSEED 2 : JUST A STORY

      

     

          Haaii Postingan kali ini gue mau lanjutin postingan sebelumnya. Bagi yang belum baca bisa Klik di sini FRIENDSEED. Kali ini gue ceritain tentang salah satu teman gue, sebenarnya dia itu teman satu SD gue, SMP gue nggak barengan sama dia. Dan gue sama dia ketemu lagi pas SMA. Gue dan teman-teman gue sering manggil dia si “PERVERT” (orangnya sih nggak Pervert, Cuma dia seneng banget ngliatin dan godain cewek kaya om-om genit gitu intinya sih dia itu suka banget sama cewek-cewek hehehe… 😁 panggilan Pervert itu Cuma buat seru-seruan doang πŸ˜†).

  Nama dari si Pervert ini Verzha Armana (keren kan namanya hehehe… πŸ˜‚). Waktu gue pertama masuk sekolah, gue datangnya bareng sama si Pervert dan disitu gue ketemu sama teman satu SMP gue si Ganteng salah satu teman gue yang akan gue ceritain di postingan selanjutnya.

    Saat itu kita akan mengikuti hari pertama MOS. gue, si Pervert, dan si Ganteng sama siswa baru yang lain(belum ketemuan sama si Terry) di kumpulkan di tengah lapangan sekolah untuk melakukan apel pagi. Dan Kebetulan SMA yang gue masukin ini murid ceweknya lebih banyak dari murid cowoknya. dengan begitu pada saat gue lagi bersama si Pervert, yang mulai kehilangan kontrol karena begitu banyaknya cewek (matanya jelalatan kemana-mana😡).., gue berasa kaya bawa “hewan Buas “yang kelaparan yang di kelilingi sama daging segar.. πŸ˜†

   Setelah selesai dari lapangan 
dan setelah si Pervert dapat di “jinakan” lagi. gue dan teman-teman gue dan siswa-siswa yang lain siap utuk mengikuti hari pertama MOS dan saat itulah gue ketemu sama si Terry yang sudah di ceritakan di postingan sebelumnya. Setelah gue kenalan sama si Terry, dia mulai ikut gabung sama gue dan 2 teman gue dari situlah benih-benih persahabatan gue dan teman-teman gue dimulai (bukan benih-benih cinta yaa.. akakaka 😱😁). setelah masa MOS Selesai, tibalah saat untuk pembagian kelas, entah sebuah takdir atau kesialan (kidding) hehehe πŸ˜‚…. Gue sekelas sama tiga teman gue (si Terry, si Pervert sama si Ganteng). dan sebuah keberuntungan atau tidak (buat si Pervert) gue dan temen-temen gue dapat kelas dengan cewek-cewek yang cantik-cantik, emang dasar si Pervert, dia langsung milih-milih mana cewek yang cantik buat dia (kaya belanja aja hahaha.. 😁). disitu kami kenalan sama teman kelas kami satu persatu, dan yang paling “Liar” buat kenalan ya si Pervert itu, tapi alhasil si Ganteng yang paling banyak di lirik sama Cewek sekelas hihihii…😁😝 di situlah persaingan sepihak mulai terjadi. Yaa wajarlah si Pervert menganggap si Ganteng saingan, soalnya si Pervert yang sudah berusaha tebar pesona dengan susah payah, nggak ada cewek yang lirik, sedangkan si Ganteng dengan tidak melakukan usaha sama sekali cewek-cewek udah pada ngelirik. (tapi mereka berdua tetap sahabatan dengan baik kok..πŸ˜ƒ).

   Kita masih bahas tentang si Pervert nihh.. si Pervert ini dia itu suka iri sama si Ganteng (soalnya kalau si Pervert jalan bareng sama si Ganteng, banyak cewek yang naksir sama si Ganteng dari pada si Pervert, tapi si Ganteng suka nolak secara halus cewek-cewek yang naksir sama dia, sedangkan si Pervert Yang suka banget cewek nggak ditaksir, dan si Ganteng nolak cewek begitu aja… πŸ˜€), dia selalu bilang “coba muka gue kaya dia (si Ganteng) udah gue pacarin ni satu sekolah (Cuma cewek-ceweknya doang yaaa… πŸ˜‚)”. tampang teman gue si Pervert ini sihh nggak jelek, cuman mungkin mukanya kaya om-om genit gitu jadi cewek-cewek suka takut kalau dia (si Pervert) deketin hehehe..πŸ˜† emang si Pervert dan si Ganteng jadi kaya saingan gitu, tapi mereka tetap sahabatan, malah gara-gara persaingan mereka berdua itu jadi bahan candaan gue sama si Terry..(hanya si Pervert sih yang merasa itu persaingan hehehe.. si Ganteng sihh nggak ngerasa gitu dia santai aja orangnya, intinya sih persaingan sepihak doang hahhaha.. 😁).
   Oke kita lanjut lagi, kita langsung lompat ke gue waktu kelas dua SMA yaa. Waktu itu gue dan teman teman gue udah kelas dua SMA otomatis akan ada Siswa-Siswi baru yang akan masuk. Disitulah titik dimana gue dan teman- teman gue “berburu” adek-adek kelas hehehe dan titik dimana si Pervert semakin “Liar” (walaupun gue , si terry ,dan si Pervert tahu hasilnya bakal kaya gimana, adek-adek kelas pasti lebih milih si Gantenglah daripada gue bertiga😜).

    Si Pervert sempat naksir sama salah satu adek kelas yang Cantik (kalau nggak Cantik si Pervert nggak mungkin naksir hehehe… πŸ˜†) gue sama teman-teman gue nggak tahu nama adek kelas itu siapa, jadi gue sama teman-teman gue ngasih julukan si adek kelas itu si Bibir Love(soalnya bibir cewek itu bentuknya kaya hati manis-manis gimana gitu hehehe… πŸ˜›πŸ˜). Si Pervert sering ngelirik si Bibir Love kalau lewat kelasnya tapi nggak pernah berani buat nyapa(jadi Kaya penggemar rahasia gitu), gue sering di ajak si Pervert buat lewat kelasnya(si Bibir Love) buat sekedar ngelirik sama ngecek doang, si Pervert nggak pernah mau ajak si Ganteng buat lewat kelas si Bibir Love itu(tahukan hasilnya bakal kaya gimana kalau ajak si Ganteng hehehe…. 😎), suatu ketika waktu gue sama si Pervert lagi jalan, dari belakang kita terdengar suara cewek “Permisi Kak” gue dan si Pervert terhenti sejenak dan menoleh, gue sempat kaget pas ngeliat ternyata si Bibir Love yang ada di belakang kita, si Pervert bukan kaget lagi tapi dia kena serangan jantung akakakaπŸ˜΅πŸ˜†. Percakapan sempat terjadi disitu, dan muka si Pervert pas gue lihat berseri-seri jadi kaya lampu-lampu yang ada di diskotik hahahaha.

Si Bibir Love : permisi kak
Gue dan si Pervert : iya
Setelah ngelihat muka si Pervert yang berseri-seri, gue pura-pura kebelet ke WC buat ngasih kesempatan si Pervert ngobrol sama si Bibir Love tapi gue pantau dari jauh hehehe…
Si Bibir Love : aku Saffa .. πŸ˜ƒ
Si Pervert : gue Verzha πŸ˜ƒ
Si Bibir Love : kakak dari kelas 2A kan?
Si Pervert : iya gue dari kelas 2A kalau Saffa dari kelas berapa?(pura-pura nggak tahu)
Si Bibir Love : kalau aku dari  kelas 1B kak, kak bisa pinjam handphonenya?
Si Pervert : iya boleh nihh.(wahh kayanya bakalan di kasih nomor hp)


Dan ternyata benar si Bibir Love beneran ngasih nomor hpnya ke si Pervert. Si Pervert mulai GR karena di kasih nomor hp sama si Bibir Love, dan hal yang paling di takutkan si Pervert pun terjadi, habis si Bibir love ngasih nomor hp nya ke si Pervert dia bilang ke si Pervert “Kak ini nomor aku, kakak kan dari kelas 2A pasti temenan sama Kak Boy(ini nama dari si Ganteng) tolong kasiin ke dia yaa bilang dari aku Saffa soalnya aku naksir sama dia tapi aku malu mau ngasihnya hehehe, tolong di kasiin yaa, makasih yaa, Kakak baik banget deh.. πŸ˜ƒ” dengan tatapan kosong si Pervert ngejawab “iya” ujung-ujung tetap ke si Ganteng juga. Setelah cewek itu pergi, gue yang nggak tahu apa-apa mendekat ke si Pervert dan sambil lempar senyuman terus nanya “gimana tadi dapat nomornya, pasti dapatkan hahaha 😎” si Pervert ngejawab “dapat apaan dia Cuma nitip nomornya buat di kasih ke si Ganteng”πŸ˜‘. Gue yang saat itu mau ketawa tapi gue tahan karena nggak tega sama si Pervert (Gue nggak heran sih soalnya gue tahu pasti hal beginian bakalan terjadi juga😜), habis dari situ gue sama si Pervert balik ke kelas, terus gue ceritain kejadian tadi ke si Terry sama si Ganteng dan itu jadi bahan candaan kami berempat, awalnya sih si Pervert agak patah hati, tapi karena sering di jadiin candaan gue sama si Terry (si Ganteng nggak tega buat candain) akhirnya si Pervert jadi nggak kepikiran itu lagi. Oke Itulah cerita dari si Pervert sampai Ketemu di postingan berikutnya Cerita tentang si Ganteng… see you… πŸ˜πŸ‘‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar